Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Modem smart sudah bisa terinstall di core 2 duo ku

22 August 2009 - - 8

Awal desember menekuni bisnis online Jasa Pembuatan blog elegant, keren dan murah, dan juga bergabung di keluarga besar Formulabisnis miliknya Mr. Action Joko susilo, saya melirik smart sebagai koneksi internetku, disamping sering ada promo gratisnya juga koneksi disini (semarang) lancar-lancar saja, walaupun kadang kala lemot kayak bekicot, itu hal yang wajar ketika pengguna semakin banyak, dan waktu itu juga sempat saya coba oprek dengan sedikit trik meningkatkan kinerja modem smart biar modem yang diberikan bisa bekerja maksimal.

Pada waktu itu sempat jengkel sampai putus asa soalnya PC core 2 duo ku gak suport dengan modem smart ini, dengan berbagai cara sudah aku lakukan pada waktu itu sampai pihak smart telpon langsung ke no XL ku membantu proses instalasinya, dan tetap saja hasilnya nihil, dan tak terasa hampir 9 bulan menggunakan koneksi smart ini untuk memperlancar bisnis onlineku dengan laptop atau PC yang specnya lebih kecil.

Kemarin pas lagi ada pameran komputer di java mall semarang 12-17 Agustus 2009, saya sengaja kesana pengen liat-liat barang baru dan murah, mbok ada yang cocok bisa dibeli, hehe... dan ternyata disana ada pameran modem smart juga, kebetulan nich coba tak tanyake lagi kasusku yg dulu, dan ternyata ada jawaban yang sampai sekarang belum pernah tak coba, update driver modem smart buat di install di PC core 2 duo. hmmm.... masuk akal, soalnya PC ku ini motherboardnya termasuk model dan keluaran baru, kemungkinan besar ini yang menjadi masalah. tanpa pikir panjang, aku beli lagi aja modem smart yang ada driver terbarunnya sekalian biar dirumah bisa dipakai istri kalau modem smart 1 nya lagi tak bawa, hehe.... kemaren si sudah bisa dishare menggunakan proxy + tapi lemotnya gk kayak bekicot lagi, malah kadang macet gak mau jalan, wakakkakk.... tapi kalau pagi habis subuhan wuih... kuenceng banget...

Sebenarnya pada waktu itu disarankan download drivernya aja, tapi belum tak lakukan malah udah jadi, dan berjalan lancar. alhamdulillah.... akhirnya Modem smart sudah bisa terinstall di core 2 duo ku yang selama ini boleh dikata cuma buat design, game dan ngetik saja.

8 comments

  1. Asslm, numpang lewat aja Mas... terima kasih info nya.

    ReplyDelete
  2. Kalo aku belom berani pake smart. No signal here (Bandungan Indah). 3G aja susah masuk. Pada takut ketinggian dan kedinginan yak'e he.. he..
    Oh ya mr. Doyan kelengkeng gak?

    ReplyDelete
  3. @harto: iya pak...
    @Bapakechilpii: kayaknya iya tu pak, takut ketinggian, oya kelengkengnya doyan banget, palagi istriku, senenge poool...

    ReplyDelete
  4. kalao aku sampai saat ini pake yang D1200P tapi sampai saat ini juga masih ga ada sinyal dan jaringan, aku hubungi pihak smart, jawabannya cuma sabar doankkkkkkkkkkk,
    payah + kacau pihak smart, playanan yang buruuuuukkkkkkk

    ReplyDelete
  5. YA mari kita bersyukur semoga saja dengan lemotnya sinyal tu modem (poenya saya juga)gak bikin semangat kita lemot juga.

    ReplyDelete
  6. Hello, Mr. Wow, masih pake Smart ya? Ore aja pakenya Speedy lho.
    Ini ore, Frelia si anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus.....

    ReplyDelete
  7. @anak SD: hehe.... wah mr-mung kalah nich... soalnya gk punya telp kabel, jd gk bisa pasang speedy, alasan saja, hehe... cari yg termurah dan menghasilkan banyak uang.

    ReplyDelete
  8. walah mbah,gmna tow?ak pake core 2..,kalo drivernya pake bawaannya ya jelas dongkrok.,udah brapa bulan hp tu stanby di toko?ya jelas drivernya dah g up to date.download mbah pake drive smart new.

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog