Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Mung Soal Game Quiz Android Untuk Jenjang SD, SMP, SMA Berbagai Mata Pelajaran

01 February 2019 - - 3

Bismillah.... Mung Media kali ini meluncurkan Game Quiz Android dengan nama aplikasi "Mung Soal" yang bisa didownload di PlayStore gratis, berisi koleksi soal-soal dari berbagai jenjang pendidikan, SD, SMP, SMA, dan berbagai mata pelajaran yang dikemas menjadi sebuah permainan, siswa akan diajak menyelesaikan tiap level pada mata pelajaran yang dipilih.

Saat ini paket soal yang tersedia memang belum lengkap, tapi seiring berjalannya waktu InsyaAllah paket soal akan terus saya update, dan anda tidak perlu lagi mendownload ulang aplikasi ini dari playstore (kecuali ada pembaruan aplikasi), soal otomatis akan tersedia di aplikasi dengan catatan hp anda selalu online.

Penasaran ingin mencoba Game Quiz ini? silahkan anda langsung meluncur ditautan berikut:
Kepada Bagi Bapak/ Ibu Guru di seluruh Indonesia yang ingin ikut menyumbang paket soal untuk dimasukkan dalam aplikasi, saya persilahkan untuk mengirimkan paket soal dalam format DOC beserta kunci jawabannya ke email: mungmedia@gmail.com Terimakasih.
Semoga aplikasi Game Quiz ini bermanfaat.

3 comments

  1. Semoga bermanfaat untuk siswa-siswi di Indonesia.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya, akhirnya nemu juga bahan buat pembelajaran adik saya.

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog