Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

10 Web Browser Terbaik dan Tercepat di Android

08 September 2016 - - 1

Web Browser Terbaik dan Tercepat di Android. Alasan seseorang saat membeli handphone Android atau tablet adalah untuk meningkatkan produktivitas dengan berbagai aplikasi yang menunjang produktivitas, bermain game, nonton film atau acara TV, namun pada kenyataannya bahwa web browser adalah aplikasi yang paling sering digunakan. Mengingat saat ini setiap orang butuh Internet untuk mencari informasi maka tidaklah mengejutkan jika web browser jadi yang paling sering digunakan.

Browser yang cepat tentu memiliki banyak keuntungan, selain mempersingkat waktu, browser yang cepat juga bisa membuat suasana hati lebih senang.

Berikut ini adalah sepuluh aplikasi browser Android paling cepat saat ini.

1. Google Chrome

Google chrome adalah web browser default handphone Android, penggunanya sudah diatas 1 Miliar. Browser ini terkenal dengan kecepatannya yang tidak diragukan lagi, baik di desktop maupun di mobile.

2. CM Browser

CM Browser ini termasuk browser yang cepat, kecil dan aman. Ukuran browser ini hanya kurang dari 2MB, bedakan dengan Google Chrome yang berukuran +30MB. Tidak hanya hemat memori, browser ini juga memiliki tampilan yang cukup bagus.

3. Maxthon Browser – FAST

Maxthon adalah salah satu browser Android yang cepat dan memiliki beberapa fitur menarik. Anda bisa mengatur situs favorit Anda untuk akses cepat dan menggunakan gerakan tombol untuk navigasi web.

4. UC Browser

Browser yang mengklaim dirinya sebagai browser paling cepat ternyata UC Browser memang cukup cepat, ditambah dengan fitur preloadingnya. Bukan hanya memberikan pengalaman browsing web yang cepat, aplikasi ini juga mengelola download dengan baik.

5. Firefox Browser for Android

Siapa yang tidak kenal browser berlogo rubah api ini, di desktop dia sangat terkenal, ternyata di ponsel mereka juga tidak kalah terkenal. Firefox terkenal juga dengan add-on nya yang cukup banyak, termasuk untuk memblokir iklan, mengelola password, dan lain sebagainya.

6. Opera mini web browser (new)

Opera mini sangat terkenal sejak dahulu sebagai browser untuk ponsel, aplikasi ini bagus juga untuk pengguna yang memiliki memori internal yang terbatas. Tampilan opera mini cukup menarik dan aplikasi ini juga selalu dikembangkan developer nya.

7. Next browser for android

Aplikasi Next browser ini dibuat oleh pembuat Go Launcher, browser ini memiliki tampilan yang menarik, cukup halus dan cepat aksesnya. Fitur pengenal suara juga bekerja dengan baik pada aplikasi ini.

8. Dolphin browser for Android

Dolphin browser pertama kali jadi populer karena firu kontrol gestur nya yang cukup canggih dan telah berkembang sejak menjadi salah satu browser yang paling populer di Android.

9. Hover browser

Walaupun Hover Browser untuk Android cukup cepat, namun fasilitas yang menarik terletak pada kemampuannya untuk “hover” atau melayangkan sebuah jendela diatas jendela lainnya. Selain itu bisa dengan mudah juga untuk beralih antar jendela tersebut.

10. Boat Browser

Boat Browser adalah aplikasi yang memiliki banyak fitur, termasuk kostumasi tema yang cukup mumpuni, memiliki tool dan add-on yang cukup menggiurkan.

Itulah beberapa web browser cepat yang bisa Anda gunakan di ponsel Android seperti Jurnalweb lansir dari The Android Review

Sumber: http://www.jurnalweb.com/web-browser-terbaik-dan-tercepat-di-android/

1 comment

  1. Saya masih setia sama google chrome mas,, Cepet dan selalu update.

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog