Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Software AntiVirus Gratis Selamanya

05 June 2015 - -

Software AntiVirus dipasang di laptop tentunya dengan harapan laptop anda terdapat pengaman otomatis dari penularan, serangan berbagai virus yang bisa tertular lewat flashdisk atau media penyimpan data lainya saat anda bertukar file atau berbagi file dengan rekan-rekan anda, atau bisa juga lewat jaringan komputer yang anda gunakan.

Software antivirus yang bisa anda dapatkan gratis dan tentunya gratisnya gak tanggung-tanggung, tanpa batasan waktu pemakaian, alias gratis selamanya, dan yang paling utama tentunya fitur yang kita dapatkan walau menggunakan software gratisan, yaitu fitur-fitur premium dengan kemampuan tetap maksimal.

Oke, langsung saja yuk kita simak bersama, 2 software antivirus yang saya rekomendasikan untuk anda gunakan di laptop anda:

  1. Baidu AntiVirus
    Antivirus buatan china ini fitur-fiturnya premium namun diberikan gratis, sehingga saat ini penggunanya sangatlah banyak, dan pernah mendapat penghargaan dunia. Baidu Antivirus memperoleh banyak penghargaan untuk kekuatan keamanannya, termasuk pengakuan dari VB100, AV-Comparatives, Checkmark dan OSPWAT.
    Download AntiVirus Baidu DISINI (gratis selamanya)
  2. SmadavUntuk antivirus tambahan, kita bisa install antivirus buatan anak bangsa, software antivirus Smadav yang dibuat oleh Zainuddin Nafarin pada tahun 2006 saat masih berstatus sebagai siswa kelas XI SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dan sekarang smadav dikembangkan bersama-sama oleh sukarelawan yang tentunya ahli dibidangnya. Smadav adalah perangkat lunak antivirus yang ditujukan untuk mengatasi varian virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia. Antivirus ini memiliki versi gratis dan berbayar, namun demikian menggunakan versi gratispun memiliki kemampuan sebagai penangkal dan pelindung file-file kita dari ancaman virus sudah baik.
    Download software antivirus Smadav DISINI (gratis selamanya)
    Untuk mendukung smadav, tentunya akan lebih baik jika anda menggunakan versi pro.
Demikian software antivirus yang saat ini saya rekomendasikan untuk digunakan dan dipasang di komputer anda sebagai pengaman file-file anda dari ancaman berbagai jenis virus baik virus lokal maupun virus kelas internasional :).

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog