Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

QuranCode: Aplikasi Quran dengan terjemah berbagai bahasa di dunia

29 May 2015 - -

Sekitar 3 minggu lagi Ramadhan 1436 H datang, bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan, bulan penuh rahmat.
Selamat Datang Bulang Suci Ramadhan 1436 H...
Semoga kita bisa menyambut dengan suka cita, dan semoga kita masih diberi kesempatan  untuk bertemu dengan bulan Ramadhan ini, bisa beribadah dengan semaksimal mungkin. amiiin....

Salah satu amalan dalam bulan suci Ramadhan selain puasa dan shalat tarawih, yang kerap sekali terdengar di Masjid, Mushola, adalah pembacaan ayat suci Al-Quran, dan kitapun sebagai umat islam sangat dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah seperti membaca, mempelajari, memahami Al-Quran. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya sajikan software utilities sederhana, simpel, namun memiliki kemampuan luar biasa, software ini bernama QuranCode.

Software QuranCode berisi fitur-fitur yang cukup lengkap Al-Quran dengan terjemahnya dalam berbagai bahasa di dunia, tafsir dari ayat-ayat Al-Quran dan fitur-fitur mantab lainya seperti pencarian ayat tertentu, fitur kemampuan bisa menghitung berapa banyak jumlah kata tertentu yang terkandung di Al-Quran, dan masih banyak fitur lainya yang ada dalam software QuranCode ini.

Berikut penampakan software QuranCode:

Software ini bersifat freeware, jadi tentunya gratis untuk didownload, untuk mendapatkan software ini, silahkan kunjungi link berikut:
[Download Aplikasi QuranCode]
[Link Download Aplikasi Alternatif]

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog