Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Software Penghilang Noise Foto

08 May 2012 - -


Noise pada foto sangat tidak diinginkan para pencinta action dan yang kebelan narsis hehe... Noise pada foto istilah gampangnya foto yang didapat dari hasil jepretan kamera handphone, kamera digital kurang halus, banyak bercak-bercaknya, kondisi ini biasanya disebabkan karena resolusi kamera yang digunakan rendah, tentunya dengan adanya noise (bercak-bercak) pada foto cantik ini sangat mengganggu pandangan, jadi dengan Software Penghilang Noise Foto  ini nanti InsyaAllah foto anda akan tampak sempurna, tampak halus, mulus dan tambah mempesona.

Software yang saya maksudkan adalah Imagenomic Noiseware Professional, sebuah plugin yang bisa diintegrasikan ke dalam program Adobe Photoshop 7.0, CS dan CS2, Corel Paint Shop Pro 9 dan X, Corel Draw 10, 11 dan 12, Microsoft Digital Image Suite 2006 dan Ulead PhotoImpact XL, 10 and 11, sebenarnya software ini ada yang berdiri sendiri ada juga yang versi sebagai plugin, dan yang saya gunakan ini Imagenomic Noiseware Professional Plug-in. Sebagian dari pembaca saya yakin sudah mengenal software ini dan mungkin sudah biasa menggunakanya, tapi sebagian lagi mungkin baru pernah dengar, jadi bagi anda yang belum pernah mencicipi software seharga $69.95 ini silahkan anda download di internet secara gratis (trial version) atau jika pengin yang full version dan gratis tinggal tanya saja sama mbah google, saya yakin banyak banget yang menyediakan gratis.

Untuk cara kerjanya sangatlah mudah, setelah anda mendownload software ini, dan selesai menginstallnya, secara otomatis plugin akan muncul di menu Filter-Imagenomic - Noisewar Profisional.

Tidak perlu keahlian khusus untuk menggunakan software ini, keahlianya anda cukup bisa membuka program photoshop, bisa membaca dan bisa mengeklik menu, saya yakin anda bisa menjadikan foto yang penuh dengan noise menjadi foto yang halus dan tampak profesional. Berikut contoh foto sebelum dan sesudah saya gunakan software ini, anda bisa perhatikan perbedaanya, sebelah kiri yang masih banyak noisenya, dan sebelah kanan hasil kerja software ini.
Untuk download software Noisewar Profesional bisa disini.  
 
Selamat berkarya dan semoga bermanfaat.

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog