Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Pemutar Audio Ganti Kelain Hati

05 October 2010 - -

Beberapa hari ini saya dibuat jengkel sama si pemutar audio winamp versi 5, belum tau penyebab utamanya dimana, yang jelas ketika lagi asyik-asyiknya action sambil nggarap orderan sambil dengerin musik, tiba-tiba winamp not responding, dan minta close program. dan terakhir ketika saya coba buka mp3 pakai winamp v.5 ini malah suara gak keluar walau tampak distatus, musik berjalan normal. Perkiraan awal driver sound laptop rusak akibat update windows vista kemarin, dan mungkin perlu update driver juga, tapi pas saya coba jalankan via windows media player bawaan windows musik berjalan normal.

Hmmm.... kalau seperti ini sikapmu pada diriku, terpaksa aku pindah kelain hati dech.... nyoba pakai XMplay, ringan portabel, ukuran filenya hanya sekitar 400 kb. walau sebenarnya ada alternatif lain seperti Coolplayer, Soprano, EvilPlayer, SysTrayPlay, VUPlayer, Xion tapi keliatanya saya terpikat dengan si XMplay. Menurut informasinya XMPlay adalah salah satu pemutar audio dengan dukungan format audio yang cukup banyak seperti OGG / MP3 / MP2 / MP1 / WMA / WAV / AIFF / CDA / MO3 / IT / XM / S3M / MTM / MOD / UMX dan PLS / M3U / . Fiturnya seperti gapless playback, equalizer 9 band, internet streaming, automatic gain control, output ke WAV, skins, dan visualisasi. 

Yang ngalami atau yang tertarik ingin nyoba masing-masing software gratis ini bisa di unduh di link ini.

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog