Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Jasa Pembuatan Blog

01 April 2010 - - 9

Internet semakin murah pola pikir masyarakat kian berubah, yang tadinya menganggap Bisnis di Internet percuma dan sia-sia, sekarang sudah berbalik 180 derajat. mulai dari yang muda sampai pensiunan yang sudah berumur pun sangat bersemangat ingin terjun ke dunia Internet menekuni bisnis internet. ada yang sudah lama bloging tapi baru akhir-akhir ini melirik ke bisnis internet, dan ada pula yang benar-benar dari 0, mengenal dan baru belajar internet, perlahan belajar dan belajar mulai dari membuat email, kemudian facebookan, terus mulai belajar ngeblog, dst.

Bagi yang pertama kali belajar dan mengenal dunia Blog, butuh waktu yang cukup lama untuk membuat blog yang lumayan menarik dilihat (kalau asal buat dan bisa online, InsyaAllah anda semua bisa dan cukup 5-10 menit). disamping waktu, dana untuk koneksi internetpun tidak sedikit yang dikeluarkan, nah oleh karena itu, pada posting kali ini, saya cuma mau menegaskan dan memberi Informasi bahwa saya Amin Mungamar nama beken di internet Mr.Mung hehe... menerima Jasa Pembuatan Blog dengan motto Jasa Pembuatan Blog elegant, keren, dan Murah yang sudah 1 tahun lebih melayani klien-klien di seluruh Indonesia (Semarang, Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, Sumatera, Irian Jaya, Kalimantan, Sulawesi), bahkan ada yang dari Arab Saudi sana dan sampai tulisan ini saya buat Alhamdulillah klien saya sudah mencapai 180 an orang, dan InsyaAllah akan terus bertambah, amiiin....

Silahkan berkunjung langsung di www.mungbisnis.com. Untuk melihat beberapa tampilan blog klien yang sudah sempat saya posting anda bisa berkunjung di http://klien.mungbisnis.com.

Keunggulan Mung Bisnis Dalam Jasa Pembuatan Blog :
  1. Proses pembuatannya relatif cepat, kurang dari 1 hari (untuk blog dengan blogspot) untuk yang menggunakan domain .com antara 1-2 hari.
  2. Blog anda akan tampil cool, elegant, interaktif, dan cepat terindex oleh mesin pencari seperti google, yahoo, bing, dan sekarang Free Submission to 40+ Search Engines karena ada rahasia ampuh (script yang saya tanam didalam template yang dipakai-Trik SEO Ampuh) sehingga baik untuk blog pribadi dan blog bisnis online anda.
  3. Model tampilannya (Template) bisa di pilih sesuai selera, Anda bisa melihat dan memilih langsung di http://btemplates.com/ , http://www.ourblogtemplates.com/ (koleksi template gratis). 
  4. Di setiap blog hasil Mung Bisnis sudah tertanam script untuk buku tamu, fasilitas readmore (baca selengkapnya), recent coment, recent posting, link pelangi, statistik blog (mengetahui asal pengunjung blog anda) dan bisa didaftarkan di http://kumpulblogger.com/ atau http://adsensecamp.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari pemasang Iklan.
  5. Bagi yang menggunakan domain sendiri bisa dibuatkan email dengan domain sendiri. contoh: website: www.mr-mung.com emailnya: info@mr-mung.com.
  6. Bagi yang Menggunakan domain gratis seperti co.cc bisa juga di buatkan email dengan nama domain co.cc
  7. Blog siap pakai dengan tambahan widget yang menarik dan tampil keren.
  8. Anda akan memperoleh e-book praktis sebagai panduan mengelola blog anda.
  9. Konsultasi gratis melalui YM: mr_mung81dan Call Langsung ke no 081802446006
  10. Saya bantu promosikan blog baru anda sampai dengan di 20 jaringan blog saya. apabila Ingin langsung dapat 333 Backlink Ke blog baru anda, Untuk klien Mung Bisnis cuma Rp. 50.000, bukan Rp. 99.000.
  11. Bagi temen-temen sekalian yang merekomendasikan jasa Mung Bisnis ke orang lain, cukup dengan mengirimkan email orang yang direkomendasikan dan akan memperoleh bagi hasil sebesar 20% dari total transaksi. (Bonus berlaku untuk klien/ yang pernah memakai jasa Mung Bisnis).

9 comments

  1. Sukses aja Mr.. Moga tambah maju bisnisnya..

    ReplyDelete
  2. salam super- mas...
    semangat terus ya,,,,,,,

    ReplyDelete
  3. Selamat dan sukses mas, semangat terus

    ReplyDelete
  4. Sekarang jumlah klien sudah menembus 235 lebih. dengan klien penambahan negara lain seperti Korea, USA.

    ReplyDelete
  5. tetep semangat, semoga berhasil dalam bisnisnya !

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah sekarang jumlah klien sudah melebihi 333, dan silahkan anda lihat sendiri di daftar klien mungbisnis.com

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog