Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

e-book Mengelola Weblog Blogspot V-2 Gratis

15 September 2009 - - 3

Pada awal peluncuran blog bisnisku beberapa bulan yang lalu sengaja saya sertakan e-book cara pengelolaan weblog di blogspot secara singkat, awalnya memang bertujuan membantu para konsumen Mung Bisnis dalam mengelola weblog baru mereka, tapi ternyata dalam kenyataannya dan saya cek di status downloadnya cukup lumayan juga peminatnya, sehingga keinginan untuk merevisi dan melengkapi materi dalam e-book tersebut semakin kuat, dalam e-book tersebut memang sengaja tidak saya sertakan cara membuat mulai dari 0 sampai dengan blog selesai di proses, tapi langsung pada bagaimana mengelola weblog yang sudah jadi dibuat.

Waktu berjalan, jumlah klien Mung Bisnis bertambah dan terus bertambah, kebutuhan konsumen Mung Bisnis-Jasa Pembuatan Blog Elegant, Keren dan Murah akan beberapa model template yang ternyata mengharuskan saya menulis panduan khusus untuk blog yang baru di buat. dan tingkat pemahaman klien saat mempelajari tulisan yang saya buat di e-book tersebutpun menjadi pendorong dan motivasi saya untuk menulis versi ke-2 ini. Sebenarnya isinya tinggal melanjutkan saja si, dengan beberapa revisi dan tambahan materi didalamnya, tidak ada cara membuat blog di blogspot, karena saya melihat sudah banyak banget tutorial diluar sana mengenai hal ini. alasan yang lain, cukup 3 langkah mudah dan sangat jelas ditulis di blogger.com mengenai cara pembuatan blognya.

Alasan yang lain lagi mungkin suatu saat saya ingin membuat versi 3, versi 4 atau versi final full version, yang lebih lengkap lagi, mulai dari awal pembuatan blogger standar sampai dengan custom template dan custom domain serta teknik-teknik yang lain yang sudah saya praktekan, cuma mungkin saat itu e-book itu akan saya jual dengan harga yang tinggi, dan bahkan ingin rasanya saya cetak dalam bentuk buku pegangan calon-calon blogger dan internet marketer, hehe.... soalnya dengan teknik tersebut sampai sekarang ini sudah puluhan juta saya dapatkan dari bisnis internet. (belum ratusan juta atau milyaran seperti Om Joko), masih butuh belajar dan perjuangan yang keras untuk mencapai kesana.

Bagaimana menurut pendapat anda berbayar apa gratis saja?
oya mpe lupa, untuk e-book versi 2 ini bisa anda download gratis di link berikut.

3 comments

  1. Baiknya sih gratis aja Booosss..., seperti yang lainnya diluar sana banyak koq. kan income nya dah ada dari yang lain. Kalo bisa jangan pake password, saya nge download ada yg pake passw capeee deeh...

    Jangan menunda berbuat kebajikan karena akan menutup kebaikan yang lainnya. Menunda kebaikan menghilangkan kesempatan untuk beramal.

    Jangan takut miskin karena banyak beramal.

    ReplyDelete
  2. @Bp Harto: terimakasih masukannya pak, ada beberapa faktor yang membuat e-book ada passwordnya baik kunci membuka dan mengunci editing e-book, menghindari perbuatan dosa orang lain kan baik pak. hehe... yg lainnya biar yg ngedownload mau berkunjung di blogku.

    ReplyDelete
  3. ma kasih mr. mung akan ebook gratisnya..n sangat berguna buat netter baru seperti sy

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog