Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Teroris di Mall Ciputra Semarang

22 December 2008 - - 8

Pagi yang sedikit mendung di kota semarang, aq dan adiku rencana pengen jalan-jalan ke simpang 5 semarang buat refresing, dijalan aq udah cerita kalau di semarang hari minggu pagi yang rame diantaranya di Masjid Agung Jawa Tengah, terus di Simpang 5, nah sampai di simpang 5 aku terkejut, lho koq banyak polisi disana....??? ada apa nich...???

kebetulan seperti biasa di sakuku selalu ada camera digital kesayanganku, aku berfikir pasti ada sesuatu... ternyata bener beberapa saat kemudian disela-sela ramenya pengunjung wush... wush... kejar-kejaran mobil pun terjadi di depan mata... dor.. dorr... aku langsung tiarap tapi sambil memegang cameraku... masya Allah ada apa ini...

terus aku sama adiku dan orang-orang yang ada disitu berlarian ke depan mall ciputra sambil terus mengambil gambar yang aku liat, dorr... dorr... lagi.... waduh bahaya nich. terus diam sejenak, tiba-tiba dari dalam gedung ciputra tepatnya motel ciputra semarang lantai 7 terdengar suara jeritan seorang wanita dan seorang laki-laki yang ternyata dalam penyandraan, aku terus merekam kejadian tersebut, Kapolress semarang datang untuk bernegosiasi, ternyata sang teroris minta bernegosiasi langsung dengan gubernur jawa tengah Bapak Bibit Waluyo, akhirnya beberapa menit kemudian datang juga bapak gubernur, dalam negosiasi itu ternyata sang teroris minta di sediani heli kopter, dan uang sebesar 1 juta USD, dan kalau permintaan tidak dituruti bakalan banyak korban dari pengunjung mall ciputra yang disandra, wah kasus juga nich..

Pihak keamananpun terus berkoordinasi, Polisi, TNIpun didatangkan tim khusus yang menaiki heli kopterpun juga datang dengan penuh kehati-hatian, profesional, dari atas gedung meloncat para tim khusus yang sudah berpakain lengkap (kayak film aja- cameraku terus jalan), waw... brack brack... kaca ditembus dan dorr.. dorr... tembakanpun terjadi lagi dan akhirnya sang terorispun tertangkap.

para pengunjung yang masih ada didalam di evakuasi, banyak yang masih memakai selimut karena ada dalam motel, isu bom pun muncul segera tim keamananpun khusus
bompun didatangkan anjing pelacak ikut beraksi, aku dan adiku lari menjauh dan tiba-tiba ditengah lapangan simpang 5 terdengar BUMMM.......... ternyata ditemukan bom dan langsung di lempar ke tengah lapangan yang sudah tidak ada orang.

Alhamdulillah... gak ada yang meninggal, cuma beberapa orang yang mengalami luka serius dan langsung dibawa menggunakan ambulan.
aku dan adiku melanjutkan perjalanan refreshingnya ke matahari simpang 5 lantai 5 pusatnya komputer, laptop berada. dan jantung ini terasa masih berdebar keras sekali, walau itu hanya sebuah acara simulasi penanganan teroris oleh kepolisian dan TNI angkatan darat.

Sungguh menakutkan seandainya itu terjadi beneran di depan mata kita, mari kita jaga bersama keamanan negeri kita dari teroris-teroris yang jahat.

8 comments

  1. beneran nih mas....gila serem bgt

    ReplyDelete
  2. ternyata.....cm film hahahahahah...

    ReplyDelete
  3. om kirim ke lintas berita..laku keras tuh berita....

    ReplyDelete
  4. udah tau kok ada simulasinya mr, jadi udah ketahuan beritanya dari judul, hahaha, sok ahli analisis

    ReplyDelete
  5. wakakaka... main2 kok di mal..

    jangan2 polisinya abis simulasi langsung menuju foodcourt.. nge juss dulu aahh

    ReplyDelete
  6. Kalau ada teroris beneran,..sanggup ga ya??

    ReplyDelete
  7. trus pada kemana habis selesai simulasi begitu kerja lagi seperti biasa atau jadi benar2 teroris (just kidding bro)

    Salam Kompaak

    ReplyDelete
  8. Ternyata anda juga di Semarang ya? Ya, pantas saja kemaren waktu saya lewat simpang 5 kok amp ada tank dikerahkan. Kirain ada apa.

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog