Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Rangking di Alexa Meningkat drastis

15 November 2008 - - 1

Alhamdulillah... akhirnya mulai naik peringkatnya di alexa.com, bayangkan saja dalam 1 minggu ini peringkat naik yang tadinya Rank. 4.750.000 sekarang jadi 2.177.416 keren kan, makasih kang Rohman atas bimbinganya... soale aku liat Blog yang terkenal-terkenal rangking bisa dibawah 100.000, blogku koq dari kemaren malah rangkinge banyak banget, tapi bagi yang domainnya di .co.cc semuanya rankingnya sama kalau menggunakan site info di alexa.com, kayak di blogku yang disini http://aa-mung.co.cc atau yang disini http://nuhacom.co.cc jadi gak keren, soale gak ngrasake nikmatnya memperoleh peringkat yang tadinya rangking 20.000.000 keatas bisa sampai sekarang 2.177.416.

yah semoga aja rangking diblog ini terus meningkat.Amiiin...
bagi temen-temen yang berkunjung di blog ini, ninggaali pesan ya..., jangan lupa kasih alamat blogmu, Insya Allah aku berkunjung balik. jadine kan sama-sama naikin trafik, ya gak coy...??? wekekekekek.... :-))

1 comment

  1. Ah, telat deh. Saya terlanjur pake .co.cc, pengennya sich, ganti.. Tapi terlanjur, mau ganti, but gak bisa. Smua org taunya alamt itu aja.. duh, alexa ranknya malah gak jujur, masa' jadi 346 , eh, tapi klo googlerank jujur gak yach??

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog