Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Wisuda Perdana STMIK HIMSYA Semarang

22 October 2008 - -

Tak ada kata yang pantas terucap selain kata Syukur biqauli Alhamdulillahirobbil 'alamin... hari ini tanggal 22 Oktober 2008 sebagai hari bersejarah bagi aku dan temen-temen mahasiswa STMIK HIMSYA dan mungkin pengurus yayasan STMIK HIMSYA Semarang juga akan merasakan hal ini, kenapa tidak ini merupakan hasil perjuangan yang selama ini di usahakan tuk menetaskan mahasiswa bersarjana S.KOM yang diharapkan dapat berguna bagi Masyarakat sekitar khususnya, pribadi, dan tentunya buat Negeri tercinta Indonesia.

STMIK HIMSYA yang beralamat di Jl. Kumudasmoro I/ I Semarang pada tahun ini mewisuda 109 mahasiswa, yang terdiri dari 100 mahasiswa jurusan Sistem Informasi, dan 9 Mahasiswa jurusan Teknik Informasi.

satu hal yang menarik dan sekaligus beda dengan yang lainya dari Kampus ini adalah Ketua Yayasan sebagai pemilik tunggal Kampus STMIK HIMSYA (H. Imam Syafi'i) memberikan kesempatan bagi lulusan terbaik untuk bekerja di perusahaan-perusahaan milik beliau, bisa di SMTIK HIMSYA sendiri, atau mungkin bisa di Hotel Pandanaran, Bank2 yang mempunyai hubungan baik dengan beliau.

Semoga hal ini sebagai amal zariah yang baik bagi beliau dan akan mendapat pahala yang setimpal dan mendapat Ridlo dari Allah SWT. Amiiin.....

Ingin melihat Koleksi Foto Wisuda Perdana STMIK HIMSYA 2008 Klik disini

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog