Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Daftar Email Gratis 6 GB

03 September 2008 - - 1

Bagi para pengunjung blog Mr. Mung ada info baru nich, sekarang anda bisa membuat email/ account di Mung-Mail, karena gabungan dengan gmail so, tampilannya nantinya mirip dengan gmail, dan yang keren, disediani 6 GB, jadi gak perlu menghapus email yang masuk... biarin aja dikotak pesan masuk mpe njamur... hehe... kalau pengen buat account dengan namakamu@mr-mung.co.cc segera daftar ya..??? gratis koq, tapi baca dulu aturan mainnya ya?
Syarat penggunaan dan kebijakan dari mung-Mail:

  1. Semua kesalahan dan penyalahgunaan account email yang dilakukan merupakan tanggung jawab sendiri pengguna free account di Mung-Mail. *
  2. Pengguna tidak diperbolehkan menggunakan account email untuk tujuan spam, email bomb, mail virus, email carding dan sejenisnya.
  3. Nama account email tidak dapat diubah, jadi pertama kali daftar harus benar-benar yakin.
  4. Satu user hanya bisa mendapatkan 1 Account email.
  5. Mung-Mail berhak menghapus Account email anda jika diketahui disalahgunakan.
  6. Kebijakan dan perysaratan dari Mung-Mail bisa berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu.
Cara Mendaftar ke Mung-Mail:

Kirim E-mail ke admin@mr-mung.co.cc berupa input data yang tertera dibawah ini, email yang dikirim akan diproses dalam waktu 1x24 jam atau mungkin lebih (proses dilakukan secara manual), jika terjadi penerimaan maupun penolakan tetap akan di konfimasikan balasan ke email anda.

Contoh Input Pendaftaran:

Nama lengkap: Muhammad Ulin Nuha
Alamat blog/site: http://nuha2006.blogspot.com
Lokasi anda sekarang: Banjarnegara
Nama email yang diminta: Namakamu@mr-mung.co.cc
Password yang diminta: tulis minimal 6 karakter


Warning ! Password yang dikirim harus benar-benar baru dan belum pernah digunakan sebelumnya, jangan kirimkan password email lama atau password adsense atau password penting yang pernah anda gunakan. hal ini untuk menghidari hal yang tidak dinginkan di kemudian hari. Password juga dapat diganti oleh anda sendiri kapan saja ketika anda dalam keadaan aktif login email, dalam hal ini password anda akan tetap aman)

Selamat bergabung di Mung-Mail.

1 comment

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog