Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Quran dan Terjemah di Hp

05 December 2007 - - 1

Alhamdulillah..... aku seneng plus banget.... udah lama banget aku pengen di hpku ada aplikasi Al-Quran/ Al-Quran + Terjemah yang type filenya Jar/ Java, pas lagi ngenet terus nemu blog yang menamai dirinya Situs Berbagi dan Berdakwah http://mumtazanas.wordpress.com/, punyae mas Anas Fauzi-Cilacap. makasih buat mas Anas... semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT.

setelah beberapa hari aku pake aplikasi ini, ada pengalaman menarik yang aku alami, pas lagi ada acara mengantarkan haji sesepuh SMP Muhammadiyah 7, ada susunan acara yang intinya aku ditugasi buat mbaca Al-Quran, lah karena tugasnya dadakan jadine gak sempet nyiapke Mushaf Al-Quran, lha aku jadi inget di hpku kan ada Al-Quran, jadine tampilah aku membaca Al-Quran tapi megange hp, ya orang-orang yang lihat pada bisik-bisik, wah keren juga.... (GeEr...), tapi yang jelas aplikasi ini sangat bermanfaat buatku.

perlu pembaca ketahui, hp yang suport untuk aplikasi ini gak perlu yang mahal-mahal... yang penting suport java2, Insya Allah aplikasi ini bisa berjalan, walau kadang tampilannya mandan semrawut alias tulisane kurang manis dilihat tapi tetep bisa dibaca.

udah tak coba dihp LG300 tampilane pas dan cantik, di K700i juga bisa tapi tampilane kurang cantik apalagi hp yang bagus, mestine tambah bagus. oya saudaraku yang berminat untuk ngedownload aplikasi ini bisa klik pada link download pada blog ini.

Semoga bermanfaat.
Link Download

1 comment

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog