Jasa Pembuatan Blog

KBB: Komunitas Blogger Banjarnegara

Haloo... inyonge... wah ini sapaan khusus buat temen-temen asli banjarnegara, wekekek.. :-D
iya emang posting kali ini mr-mung cuma pengen kasih tau sama temen-temen blogger asal banjarnegara yang ada di seluruh penjuru dunia (ceileh... ) bahwa mulai hari ini sudah ada komunitas blogger banjarnegara yang alamatnya di http://blogger-bna.blogspot.com. hehe...

Sebenere keinginan buat ngumpulin blogger-blogger asal banjarnegara ini udah lama banget aku impikan, hari lahirnya KBB aku tetapkan tanggal 20 Januari 2009 (gak boleh ada yang protes! pissss... hehe). dengan lahirnya KBB ini Disamping sebagai sarana buat silaturahmi juga bisa mempererat persaudaraan untuk warga banjarnegara yang hoby ngeblog, dan yang penting nich... eee... mbok ada blogger yang udah sukses di dunia maya kan bisa bagi-bagi ilmunya disini. SETUJU..!!!

Saya rasa itu aja yah..., oya hampir lupa PENTING!!!
bagi temen-temen blogger asal banjarnegara saya undang untuk berpartisipasi dalam mengelola KBB ini, caranya cukup buzz aq di YM: mr_mung81 atau kirim email aja ke email kbb@mr-mung.com / admin@mr-mung.com.

dan jangan lupa kalau udah berkunjung di KBB copy tuh banner pasang di blog kamu. OK!

Salam Sukses buat Blogger Banjarnegara

6 Responses to "KBB: Komunitas Blogger Banjarnegara"

  1. wah, pertamaxx kah? selamat atas kelahirannya... semoga semakin gilar-gilar

    ReplyDelete
  2. Bisa dilanjutkan mungkin ke daerah-daerah di sekitarnya Mr Mung. Seperti Purbalingga, Wonosobo, Banyumas, dll
    Sukses utk Mr Mung!

    ReplyDelete
  3. abdal malik: yups makasih doanya, hidup banjarnegara!
    Joko Susilo:waduh bagus juga idenya pak, jadi ntar forumnya forum gabungan antar kabupaten... tambah rame kalau pada mau gabung.

    ReplyDelete
  4. semnagaaaaattttt...om mung......

    ReplyDelete
  5. ya sagi gabung... malah angger teyeng melu ngrewangi ngelola geh... hehe...

    ReplyDelete

Terimakasih, anda mau memberi komentar yang nyambung dengan tulisan saya.