Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Jasa Penyalur Baby Sitter Salatiga, Jakarta, Semarang Terpercaya

28 February 2016 - -

Jasa Penyalur Baby Sitter Salatiga, Jakarta, Semarang Terpercaya : www.manunggalsetiabudhi.com 


Babysitter (penjaga bayi) adalah kebutuhan banyak keluarga yang tinggal di kota-kota besar. Karena para ibu bekerja, mereka kesulitan tentunya bila tidak dibantu oleh baby sitter.

Babysitter juga banyak dicari menjelang dan sesudah lebaran. Masyarakat tetap mencari dan memperkerjakan babysitter walaupun saat ini banyak sekali terjadi kasus kejahatan yang melibatkan baby sitter. Contohnya yang sering kita dengar lewat media massa adalah kasus pembantu yang mencuri harta majikan atau babysitter yang menculik anak majikannya, atau baru-baru ini juga beredar video kekerasan baby sitter terhadap anak bayi yang dijaganya, sungguh hal ini tentu sangat tidak  kita inginkan sebagai orang tua yang sangat mencintai anaknya.

Mencari calon pembantu dan babysitter yang tepat, terampil, terpercaya, profesional bukan persoalan mudah. Tingkat kepercayaan merupakan syarat utama dalam memilih babysitter yang baik. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,

ManunggalSetiaBudhi.com adalah sebuah Lembaga pendidikan yang bergerak dibidang JASA DAN KETRAMPILAN KERJA. Di bawah naungan Disnaker dan Perlmas Prop. Jateng. Ijin No : KEP 857/ W. 10/ 1988 dengan akta notaris Muhammad Fauzan, SH S.K Menteri Kehakiman RI. NO. C.35 – HT.03.01 Tahun 1991 serta sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun. Manunggal Setia Budhi siap merekrut siapa saja yang punya kesempatan dan mau menggunakan kesempatan. Lembaga “MANUNGGAL SETIA BUDHI” siap memberi peluang kerja yang dirasa sangat perlu mengingat kompetisi pencarian kerja semakin tajam dan ketat.

Ditunjang dengan melalui BIROKRASI yang rumit bahkan tidak jarang berakhir dengan kecewa. Maka lembaga “MANUNGGAL SETIA BUDHI” memberikan solusi terbaik bagi anda. Sebagai Tenaga Kerja Profesional yang handal dan berpengalaman maka siap mengantarkan Anda dan sekaligus menyalurkan kerja.

Sesuai dengan motto lembaga “HIDUP ADALAH BERKARYA” berkarya tanpa ilmu pengetahuan adalah sia-sia. maka bergabunglan dengan lembaga Manunggal Setia Budhi yang selalu mengutamakan kualitas dari pada kuantitas.

Manunggal Setia Budhi selalu membuka kesempatan kepada anda dari berbagai daerah di Indonesia. Kami akan memberikan lowongan pekerjaan seperti baby sitter (pengasuh bayi), nanny (pengasuh balita), pembantu rumah tangga / asisten rumah tangga, perawat lansia yang akan kami salurkan ke keluarga-keluarga yang membutuhkan di Indonesia.

Jasa Penyalur Baby Sitter Salatiga, Jakarta, Semarang Terpercaya : www.manunggalsetiabudhi.com 

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog