Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Memory Sumatra

13 November 2007 - -

Menembus Hutan Belantara
Berburu Rusa

Setelah kelulusanku dari Kuliah aku pergi kesumatra guna bersilaturahmi dengan keluarga besar yang ada di sumartra selatan, ya pada waktu itu bertepatan dengan lagi ada acara pernikahan Om-qu.


disana kami (dari jawa) disambut gembira oleh keluarga besar sumatra, kemudian mengikuti acara-acara pernikahan, tampil Bersenandung Sholawat, membaca Al-Quran dsb.


Hari berikutnya aku dan mas2-qu pergi ketempat Om-qu yang ada di daerah Trans, di tengah hutan belantara, dengan menempuh waktu perjalanan sekitar 6 jam, menembus hutan dengan medan yang sangat sulit. sampai disana, listrik belum ada masih banyak binatang buas berkeliaran, Gajah, Kera, Babi hutan, Anjing, Rusa dsb.


jadi pengen berburu nich.... keesokan harinya masuk hutan bareng Om-qu dan tetangga yang sudah berpengalaman dalam perburuan, masuk hutan, panjat pohon untuk mengintai Buruan, pokoknya seruh dech.....


Alhamdulillah kami dapat buruan rusa hampir sebesar sapi, jadine pesta besar-besaran.... dagingnya mantap banget....

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog