Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Stop-Dreaming-Start-Action

23 June 2009 - - 8

Entah apa yang saya pikirkan hari ini, sebenarnya kemrin sempet ragu dan menjadi pesimis ketika posting di blog mr.mung dot com lama banget tidak terindex di google, koq tidak biasanya kayak gini ya...? walah kasuss.... mungkin saja pengaruh kata kunci Stop Dreaming Start Action yang memang sangat luar biasa menjamur di mesin pencari google.

Melihat pertarungan para pendekar SEO yang sungguh begitu dahsyatnya memperebutkan keyword Stop Dreaming Start Action, jadi rasanya tumbuh semangat lagi buat action kembali, mumpung masih liburan sekolah, ikut beraksi ah... (itu yang ada dalam benaku saat ini, walau kemungkinan memenangkan kontes SEO bertajuk Stop Dreaming Start Action sangat kecil dengan melihat persaingan yang begitu ketat dan dengan peserta yang begitu banyaknya, saya kira ketika melihat trik SEO yang saya miliki saat ini saya masih merasa sangat kurang dan NEWBIE banget untuk mengikuti kontes akbar ini).

Sebuah kata Stop Dreaming Start Action, jadi inget akhir tahun 2007 silam, menikah dan kemudian di beri amanah seorang anak yang sangat kami idamkan, kondisiku saat itu masih sebagai tenaga pengajar swasta berbekal Ijazah D3 Statistika Terpan dan Komputasi di Universitas Negeri Semarang, dan waktu itu bertekad melanjutkan kembali di S1 Komputer, kalau anda sebagai tenaga pendidik atau punya saudara, teman yang terjun di dunia pendidikan pasti akan tau dan bisa merasakan bagaimana kondisiku saat itu, masih tinggal di kos-kosan, gaji cukup buat makan berdua dan ditambah kebutuhan si kecil yang semakin hari semakin meningkat. Tapi saya percaya Allah Maha Kuasa dan Maha Kaya...

Beberapa bulan berikutnya internet masuk di sekolah tempat saya bekerja, kebetulan waktu itu saya ditugaskan sebagai pengelola laboratorium komputer, jadi segala kegiatan dan yang terkait dengan dunia perkomputeran saya lah yang di beri tanggung jawab penuh, kesempatan emas tampak di depan mata waktu kepala sekolah memberi izin penggunaan internet secara bebas bagi yang ingin memanfaatkan teknologi ini, wah bisa buat belajar nich...(maklum masih newbie banget tentang internet, jangankan punya blog, ditanya friendster aja gak mudeng padahal lagi rame, wakakakakk.... kasusss gk gaul banget...)

Dunia blogging saya coba tekuni dengan Maha Guru si Mbah Google, ketika ada lomba dari dinas kota semarang tentang blog pendidikan untuk semua guru di kota semarang, dengan PEDE nya saya mendaftar dan Alhamdulillah dapet juara 1, dan semangat 45 pun tumbuh dan berkembang dalam jiwaku, wikikikikkk.. blogging, friendster, chatting sudah mulai saya ketahui ilmunya sedikit demi sedikit. (waktu itu belum tau apa itu Internet Marketing), dan pernah kesasar ke website Formulabisnis milik Pak Jokosusilo dan ketika saya baca (walah opo meneh iki... paling penipuan, hihihi...) ternyata pertanyaan dalam hati ini malah menjadi pemikiran tersendiri, tapi koq bisa ya.... esoknya saya coba baca lagi dan saya print out, sampai ke sekolah dan temen-temen kuliah waktu itu saya kasih print outnya untuk di analisis, dan hasilnya memang waktu itu nihil, mereka sama-sama gak taunya. hehe...

waktu berjalan dan berjalan dan ternyata pemikiran saya tadi malah semakin membuat saya menjadi penasaran, saya amati... saya pantau... 1 tahun lebih sampai harga dinaikan drastis dan saya jadi terkejut... lho.... koq malah dinaikan? dan saya coba searching memang benar-benar luarr biasa member forbis yang semakin meningkat hari demi hari.

Akhirnya ketika melihat kebutuhan hidup keluarga dan kebutuhanku yang lain baik untuk papan, sandang, pangan, pendidikan, transportasi semakin saya butuhkan, mencoba berbisnis offline belum juga merasakan hasilnya akhirnya saya coba dan mencoba menyudahi mimpi saya, dan segera ACTION! dan bergabung dengan keluarga besar Formulabisnis.

e-book formula bisnsis mulai saya baca, dan pelajari eee... malah mimpi-mimpi dan khayalan datang lagi... kalau kayak gini bahaya nich dengan kecepatan kilat dengan berbekal kemampuan standar seorang blogger, mencoba beraksi, menjadi reseller formulabisnis dan memang mulai merasakan ada hasilnya dan modal kembali dan bertambah.... dan tidak hanya itu Stop Dreaming sebagai wujud tekad menghentikan mimpi dan khayalanku waktu itu saya coba Start Action dengan melounching sebuah blog bisnis tentang jasa pembuatan blog elegant, keren, dan murah. dan memang ternyata langkah saya tidak salah, pernah juga di bahas di salahsatu posting pak jokosusilo yang berjudul 10 pekerjaan online yang pantas di tekuni.

Sindiran, kata-kata pesimis sering saya dengar dari temen-temen blogger dan temen-temen lainya, membuat blog kan gampang kenapa buka jasa segala? tapi dengan penuh semangat dan rasa percaya diri yang kut saya tetap ACTION dan ACTION mencoba mempromosikan kemampuan saya mengolah dan membuat sebuah blog yang elegant keren dan tentunya dengan biaya murah meriah. dan memang betul juga, ACTION saya membuahkan hasil, Alhamdulillah Yang Maha Memberi Rizki pun memberi Ridlonya InsyaAllah, disamping mampu memenuhi kebutuhan keluarga, pendidikankupun bisa saya lanjutkan lagi sampai kejenjang S2 yang sampai saat ini masih dalam proses penggemblengan di salah satu perguruan swasta di kota semarang UDINUS, tidak hanya itu pegangan laptop dan koneksi internet di rumah yang selama ini saya idamkan juga berhasil saya dapat dari sebuah bisnis internet yang saya tekuni sampai detik ini. Alhamdulillah....

Stop Dreaming Start Action untuk menuju kehidupan yang lebih baik, dan semoga bisa istiqomah dan tetap dalam Ridlo dari Nya. Amiiin....

8 comments

  1. salut mas.....!
    keinginan yang kuat, berani mengorbankan segalanya demi satu cita2, di tambah mentor yang sudah berhasil...! (pak joko susilo)

    insa allah kita juga bisa berhasil...!

    salam kenal mas,,,,,
    saya masih newbe
    mohon bimbingannya....

    ReplyDelete
  2. Heeee. Mung, pengalaman kita tdk jauh beda, malahan senioran situ sedikit, saya pertama kali
    konek internet ketemu formulabisnis, blog yg saya temui Blognya Mr.Mung. karna Action...Action..alhamdulilah...adalah kemajuan sedikit.....Action Terus

    ReplyDelete
  3. Assalumailaikum , Mr Mung.comapa kabar ...?saya sekarang da di rumah ,tapi elum juga take action ,karena kendala financial dan belum ada mentor yang mendidikku secara langsung.saya sih lagi baca-baca terus ilmu dari Joko Susilo mulai dari formulabisnis sampai rahasia blogging, dan ada sedikit pencerahaan di dalam pikiran saya, maklum saya sekarang 40 thn jadi agak telmi,tapi semangat saya masih ada tuk bisa ikut di dunia bisnis online, tapi kapan ya saya bisa take action..?sedang financal lagi tipis.sukses selalu ,semoga bisa jadi pemenang di kontes mas joko susilo.

    ReplyDelete
  4. wahh.... ada lagi ni, mister Mung....
    hehe...
    nama yang mantap.

    ===
    ikut juga nih ya pak.....

    wiss moga aja tetap semangat... jadi master ni ceritanya...

    salam
    cak sun...

    ReplyDelete
  5. Salam action! salut bos sudah sukses mendapat banyak uang internet. Harus banyak belajar lagi nih biar bisa seperti mr mung

    ReplyDelete
  6. @all: thx buat komentarnya,
    @abri: hehe... menjemput rizki... tapi mas abri bakalan dapet 12 jt kontan nich.... soalnya keliatannya bakalan menang kontes.

    ReplyDelete
  7. Kita ambil sisi positif kontes ini... Tidak memburu hadiah... tapi menguji keahlian SEO kita diadu dengan jago SEO yang lain.

    Saya sendiri juga iseng dengan http://stopdreamingstartaction.ayosini.com yang mentol antara halaman 7-10 goodle.co.id ..

    Di balik itu kontes ini, saya juga menemukan triks cepat menaikkan pagerank dengan mudah dan segera saya terapkan.

    ReplyDelete
  8. Blognya keren lho Mr. Mung. Kaya dengan ide.
    Sukses ya.

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog