Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Website Resmi Santri Gayeng Nusantara (SGN) Kota Salatiga

15 August 2022 - - 4

Santri Gayeng Nusantara (SGN) merupakan organisasi sosial kemasyarakatan, organisasi ini tidak memiliki afiliasi politik dengan partai apapun. SGN sendiri dibentuk dalam upaya meningkatkan peran santri di masyarakat, khususnya alumni pesantren yang ingin berkiprah lebih di masyarakat diluar kepentingan politik praktis.

Nama Santri Gayeng langsung diberikan oleh Syaikhona KH. Maimoen Zubair dan ditambahkan Nusantara di belakang sebagai syarat administratif dalam pendaftarannya ke Kementerian Hukum dan HAM.

SGN dipimpin oleh Panglima Santri Gayeng Nusantara KH. Taj Yasin Maimoen yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah. Meskipun sebagai Wakil Gubernur dalam jabatan politik, tetapi SGN berada di luar hal tersebut. KH. Taj Yasin Maimoen mendirikan SGN untuk pemberdayaan masyarakat dan bukan sebagai alat politik untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

Berikut alamat Website Resmi Santri Gayeng Nusantara (SGN) Kota Salatiga:

www.sgnsalatiga.or.id

Santri Gayeng Nusantara (SGN) Kota Salatiga


4 comments

  1. Replies
    1. Pertanyaan yang mengandung link iklan, hehe....
      Bukan dong, bikinya di www.mungbisnis.com Jasa Pembuatan Blog Web Keren dan Murah :D

      Delete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog