Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Bersih-bersih Windows dengan Aplikasi Ganggih dan Gratis

06 March 2018 - -

Proses bersih-bersih isi hardisk tidak semata-mata hanya untuk mendapatkan kembali ruang kosong agar bisa diisi dengan file baru, tapi juga memiliki kaitan dengan privasi. Seperti kita ketahui tidak semua file saat proses uninstall itu akan dihapus oleh Windows masih ada file lain yang mungkin saja menyimpan informasi pribadi yang cukup vital, misalnya dokumen yang pernah dibuka di Ms. Word video terakhir yang dimainkan di media player atau website yang pernah dikunjungi. Dengan utility system cleaner tidak hanya ruang kosong saja yang akan diperoleh tapi juga penghapusan informasi yang sifatnya pribadi.

Berikut ada tiga aplikasi canggih gratis yang bisa anda manfaatkan untuk membersihkan Windows yang sudah lama digunakan:

1. CC Cleaner
Dalam membersihkan sistem CC Cleaner adalah aplikasi yang paling sering direkomendasikan. Mungkin alasan utamanya adalah interface yang sederhana tidak banyak menu yang bisa membingungkan pengguna baru. 
Aplikasi CC Cleaner ini yang sering saya gunakan juga untuk membersihkan komputer dari Berkas berkas sampah dalam penggunaan komputer sehari-hari yang mengakibatkan komputer terasa lambat, setelah dibersihkan dengan aplikasi ini, komputer akan lebih cepat dibanding sebelumnya.
Download disini ]

2. PrivaZer
Saat pertama kali diinstal PrivaZer akan menawarkan opsi untuk di instal atau sebagai aplikasi portable. PrivaZer dilengkapi dengan daftar lokasi pembersihan yang banyak mendukung browser portable dan lokasi lain yang bisa anda Tentukan sendiri Selain sebagai pembersih PC, PrivaZer juga bisa dipakai sebagai pembersih hardisk external, flash disk, iPod, MP3 player, SD card dan untuk menjaga privasi semua data yang dihapus oleh PrivaZer akan ditimpa ulang agar tidak bisa di recovery. [ Download disini ]

3. Wise Disk Cleaner
Wise Disk Cleaner boleh dibilang sebuah aplikasi cleaner yang sifatnya general, ia akan membersihkan file sampah dari cache dan komponen Windows. Berbeda dengan CC Cleaner yang mendukung banyak aplikasi, dalam Wise Disk Cleaner ada satu fitur yang tidak dimiliki oleh CC Cleaner yaitu pembersihan update Windows di bagian Slimming sistem Anda bisa membuang file berkas Windows update ada juga fitur disk defrag untuk melakukan defrag pada hardisk.
[ Download disini ]

Demikian aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membersihkan sampah-sampah dalam penggunaan komputer sehari-hari Semoga dengan aplikasi gratis ini komputer kita akan lebih bersih dan nyaman digunakan kembali tentunya akan lebih cepat dibanding sebelum dibersihkan semoga bermanfaat.

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog