Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Latihan Soal UKG Online Kompetensi Pedagogik SD/SMP/SMA/SMK

13 October 2015 - -

Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015 akan dilaksanakan bulan Nopember 2015 nanti, dengan sering mengerjakan latihan soal-soal ukg semoga bisa menambah kepercayaan diri dan tentunya penguasaan materi. Pada posting ini akan saya sajikan soal ukg kompetensi pedagogik yang dibuat dengan software wondershare quiz creator sebagai software yang biasa saya gunakan untuk membuat soal online.


Sebagaimana kita ketahui bahwa soal kompetensi pedagogik dimaksudkan untuk mengukur kemampuan mengelola pembelajaran peserta didik, yaitu kemampuan guru dalam mengelola pembelajaran yang meliputi pemahamna terhadap peserta didik, perancangan dan pelaksanaan pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan pengembangan peserta didik untuk mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimilikinya.

Latihan soal online UKG pedagogik untuk jenjang SD/SMP/SMA/SMK ini berupa soal online dengan jumlah soal 25 dan skor nilai untuk masing-masing soal 4, jadi totalnya 100. Hasil perolehan nilai akan tampil setelah anda klik tombol submit, dan muncul keterangan sukses atau masih gagal, dan anda bisa mengulang dengan menekan tombol refresh (F5) dan soal akan diacak kembali, pastikan anda menggunakan laptop atau komputer untuk membuka soal online ini.

Tampilan soal online UKG pedagogik seperti pada gambar berikut:

Untuk membuka soal online UKG Kompetensi Pedagogik KLIK DISINI, Sedangkan bagi anda yang membutuhkan file soal beserta jawabanya (format PDF) bisa anda DOWNLOAD DISINI (mohon jika ada jawaban yang kurang tepat, bisa anda infokan ke saya melalui kolom komentar di bawah postingan ini, supaya segera saya perbaiki).

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog