Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Edit Foto dengan Software Gratis Speedy Painter

28 June 2015 - -

Mengedit foto dan gambar yang populer tentunya dengan menggunakan adobe photoshop, namun sebagaimana kita ketahui, bahwa untuk mendapatkan software adobe photoshop harganya tidaklah murah, kecuali anda sukanya menggunakan photoshop bajakan atau seperti saya yang sampai sekarang masih menggunakan adobe photoshop CS2 berlisensi resmi yang saya dapatkan gratis dari web resmi www.adobe.com (baca disini cara-caranya) .

Nah, bagi anda yang mau mengedit foto atau gambar dengan cepat,  gratis, cobalah aplikasi speedy painter. Aplikasi ini membuat anda dapat menjadi desainer grafis yang handal dengan mudah. speedy painter dapat dipakai untuk mengedit foto dengan mudah dan memiliki tools yang ukup lengkap. karena cukup ringan, aplikasi ini tidak memakan kapasitas hardisk anda.

Aplikasi ini merupakan aplikasi desain berbasis Open GL yang diperuntukkan untuk sistem operasi Windows. Adapun kelebihan lain yang ditawarkannya adalah adanya dukungan perangkat digitilaizer dari wacom yang bisa dimanfaatkan untuk merubah ukuran, opacity, dari brush strokes bergantung pada tekanan dari pen digitalizer.


Demikian, semoga software untuk edit foto dan gambar yang bisa anda dapatkan gratis ini bermanfaat untuk anda.

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog