Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Bayaran Pertama Bidvertiser masuk Paypal, Lumayan...

03 June 2015 - - 2

Pertama-tama saya selaku pengelola dan pemilik blog mr-mung.com mohon maaf sekali pada pengunjung setia blog mr-mung.com, sekali lagi mohon maaf ya....   mohon maaf, karena sekarang blog mr-mung.com banyak iklan yang mungkin sedikit mengganggu kenyamanan anda, tujuan pemasangan iklan tentunya anda sudah tau, apalagi kalau bukan urusan supaya dapur tetap ngebul.

Ngomong-ngomong soal pemasangan iklan, blog mr-mung.com sebenarnya sudah sejak awal pembuatan dan pengelolaan sering saya pasangi iklan, mulai dari menyediakan space iklan untuk blog orang lain, iklan produk saya pribadi (Jasa Pembuatan Blog), kemudian saya pasang link afiliasi dari perfect money (baca ceritanya disini), pernah juga saya pasangi iklan dari google adsense (namun berujung kena banned tahun 2008, baca ceritanya disini), dan beberapa program mendapatkan dolar lainnya yang sempat saya coba.

Setelah cukup lama blog ini tidak keurus karena ngurusi blog lain, dan ngurusi blog bisnis penyedia jasa pembuatan web, padahal trafik alami blog mr-mung.com lumayan, akhirnya bulan yang lalu saya coba pasangi iklan dari Bidvertiser, saya daftar sebagai publisher dan Alhamdulillah tanggal 31 Mei 2015 kemarin bayaran pertama masuk ke paypal, belum banyak si, tapi lumayan lah dari pada blognya nganggur .


Nah, bagi anda yang tertarik mendapatkan dolar dari bidvertiser, klik saja banner dibawah ini, dan silahkan ikuti petunjuk pendaftaran diweb Bidvertiser, jangan ragu untuk ACTION! semoga sukses.

2 comments

  1. wah dapetnya banyak tuh mas, saya juga baru pertama dapet, tapi ni baru diaktifin lagi udah 3 bulan gak dipake, saya lagi cari cara biar iklan pop up sama slidernya gak nongol udah di set tetep aja nutup e :3

    dipake bareng adsense soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, tapi sekarang di blog mr-mung.com saya hapus dulu, soalnya benar-benar sdkt mengganggu, terutama iklan pop up, jg kmren sempat kedeteksi google webmaster ada script jahat, ditandai merah sama googl webmaster. :)

      Delete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog