Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Mengatasi Redirect Link ke x.vindicosuite.com Pada Blog

27 April 2015 - -

Link pada menu di beberapa blog yang saya kelola ketika di klik selalu Redirect Link ke x.vindicosuite.com/linkblog... penyakit ini sempat membuat resah dan gelisah, karena terjadi pada blog-blog andalan saya.


Seperti biasa, saya coba cek satu persatu widget yang saya pasang di blog ini, karena saya meyakini ini pasti penyebabnya dari luar, akhirnya tanya mbah google dan saya dapatkan informasi di https://productforums.google.com/forum/#!topic/blogger/2gUl_F6t2TY bahwa penyebab utama adalah script dari Site Meter.


Setelah saya praktikan ternyata memang benar, masalah redirect link ke x.vindicosuite.com/ hilang, dan link menu pada blog kembali normal.

Jadi cara Cara Mengatasi Redirect Link ke x.vindicosuite.com Pada Blog adalah dengan menghapus script yang berasal dari sitemeter atau hapus saja sejalian widget yang berisi script site meter:


Demikian, semoga bermanfaat, dan link-link yang ada di blog anda kembali normal seperti biasa, tidak lagi di redirect ke alamat x.vindicosuite.com.

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog