Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Aplikasi Input Otomatis Nilai pada BioSystem Online

04 March 2014 - - 5

Ujian Nasional 2015 sudah semakin dekat, tugas para panitia Ujian Nasional terutama yang biasa menjadi operator sekolah sudah menanti didepan mata, setelah sebelumnya disibukan dengan urusan dapodik 2014, selanjutnya bakalan disbukkan dengan urusan input Nilai Raport dari semester 1 sampai dengan semester 5, yah... ini dia kerjaan selanjutnya yang cukup memakan waktu, apalagi aplikasi onlinenya (BioSystem Online) tidak mendukung import-export nilai dari program excel.

Pada posting kali ini saya akan bagikan pada anda para operator dan panitia UN 2015, sebuah program yang sangat membantu proses penginputan nilai dengan sekali klik saja nilai dari semester 1 sampai dengan semester 5 serta nilai Ujian Sekolah yang sebelumnya telah diolah di program excel akan masuk secara otomatis kedalam BioSystem Online.

Aplikasi buatan Bapak Robi Anto (Guru Bahasa Inggris SMKN Purwojati Banyumas) yang punya hobi bermain dengan program visual basic, program aplikasi yang sangat membantu proses input nilai kedalam BioSystem Online di data.pdkjateng.go.id, semoga pembuat program senantiasa diberi kesehatan, rizki yang banyak dan berkah. amiiin...

Berikut penampakan program Aplikasi Input Nilai Pada BioSystem Online:



Untuk mendapatkan aplikasi canggih ini, anda tidak perlu membayar mahal, karena programer aplikasi ini memberikan GRATIS untuk anda, silahkan anda klik link dibawah, untuk petunjuk dan cara penggunaan bisa anda liat juga di video panduan dibawah ini.

Download Aplikasi Input Nilai di BioSystem Online

5 comments

  1. wah bgaus, bisa mempercepat input data nilai, mohon yg sma juga...bantuannya kirim ke email:smanbsmg@gmail.com, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasinya sementara adanya itu, silahkan dimanfaatkan. kalau mau menyesuaikan dengan kolom SMA, silahkan di edit saja file data.xls yg ada di program file.

      Delete
  2. Wow sangat bermanfaat Bro !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.... memang benar, luar biasa bermanfaat, dari pada tahun kemarin harus input 1 per 1. sangat melelahkan. :)

      Delete
  3. selesai 15 menit untuk 135 siswa disekolah kami, terima kasih buat bapa roby

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog