Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Promo Akhir Tahun 2013: Jasa Bikin Website Murah

08 December 2013 - - 4


Alhamdulillah..... diakhir tahun 2013 ini tepat berumur 4 tahun MungBisnis.com sebagai Jasa Pembuatan Blog Elegant Keren dan Murah memberikan pelayanan pembuatan weblog Sekolah, weblog universitas, weblog Perusahaan, weblog promosi Hotel, Weblog pribadi, Weblog bisnis, toko online profesional, company profile, yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa dari mancanegara .

Lebih dari 550 klien telah kami layani, dan lebih dari 1000 blog (blog klien mungbisnis + koleksi blog pribadi) telah kami buat dan online di Internet. Dalam perjalananya ada yang sampai sekarang masih aktif dan tidak sedikit yang tidak aktif lagi, kebanyakan blog klien yang saat ini tidak aktif kembali dikarenakan masa aktif domain habis dan tidak diperpanjang kembali oleh pemilik blognya.

Beberapa blog klien yang sempat saya abadikan desain awalnya (hasil screen shot weblog sebelum serah terima ke klien mungbisnis.com) bisa anda lihat di http://klien.mungbisnis.com,  namun banyak blog lainya tidak kami publikasikan disana.

Diakhir tahun 2013 ini, mungbisnis.com akan memberikan diskon LUAR BIASA! biasanya hanya 20% dan maksimal kami hanya memberi diskon 30%, tapi diakhir tahun ini anda akan mendapatkan DISKON 50% untuk paket-paket tertentu di mungbisnis.com.

Cara mendapatkan diskon 50% nya bagaimana?

Caranya anda cukup melakukan order melalui tombol berikut. INGAT! hanya berlaku jika melalui tombol dibawah ini.


Order Jasa Mung Bisnis

Semoga Bermanfaat.

4 comments

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog