Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Solusi error 404 Custom Domain Blogspot

21 September 2012 - - 3

Setelah hampir 2 minggu custom domain blogspot bermasalah, selalu muncul pesan error 404 saat custom domain selesai disetting, bahkan kemarin sempat fasilitas custom domain di blogspot sempat di non aktifkan untuk sementara, dikarenakan dalam proses perbaikan dan akhirnya saat ini sebagai salah satu fitur andalan blogspot, custom domain blogspot pada interface dasbore baru sudah bisa dinikmati kembali.

Untuk solusi mengatasi pesan error 404 saat custom domain blogspot silahkan anda baca pada tutorial di link berikut http://www.mrmung.com/2012/09/solusi-custom-domain-blogspot-bermasalah.html , dalam tutorial tersebut, anda juga bisa mempraktikannya jika anda baru akan meng-custom domain blog anda.

Semoga bermanfaat.

3 comments

  1. Bila masih error 404 (not found) 1 setelah melakukan seting diatas, baiknya dicoba cara berikut ini menggunakan Google Apps :

    http://www.bang-is.web.id/2012/09/solusi-redirect-kustom-domain-blogspot.html

    semoga dapat membantu. salam blogging

    ReplyDelete
  2. mas, apa harus tunggu 24 jam?
    setelah di save pada setelan dasar

    "Kami tidak dapat menentukan www.sniperszone.asia. Mungkin dibutuhkan waktu hingga 24 jam agar domain baru mulai berfungsi. Coba lagi nanti."

    ReplyDelete
  3. Blognya keren banget, gan!
    Salam kenal dan kalau sempat mampir sekalian mengundang untuk SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia.

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog