Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Blogger: Domain switching disabled

14 September 2012 - - 5

Sudah hampir 1 minggu ini custom domain blogspot bermasalah, pada saat setting custom domain di blogger.com ada pesan Maintenance in progress - Domain switching disabled, hal ini sungguh sangat mengganggu proses pengerjaan blog-blog klien mungbisnis.com, akibat permasalahan ini domain yang sudah diarahkan ke blogger belum bisa digunakan, pada beberapa hari yang lalu custom domain masih bisa dilakukan, tapi ketika domain dibuka akan muncul pesan error 404 seperti gambar berikut:

Namun saat ini ketika mau setting custom domain di blogger muncul pesan Maintenance in progress - Domain switching disabled, sebuah informasi dari google, bahwa untuk fasilitas custom domain untuk sementara dinon aktifkan alias belum bisa digunakan kembali, dan sedang proses perbaikan.

Berdoa saja, semoga proses perbaikanya segera selesai. amiiiin...

5 comments

  1. semoga proses perbaikan berlangsung cepat :)

    ReplyDelete
  2. Sampai sekarang maintenisnya belum kelar juga... Kirain cuma saya doang...

    ReplyDelete
  3. Saya pake antar muka blogger lawas ga ada masalah.....

    ReplyDelete
  4. thanks mr-mung..
    aku kalang kabut juga weh..mas, tp aku cari tahu informasinya..untung ada mr-mung yg melegakan hati.. bahwa ini troble di bloggernya aja. aku kira udah nda bisa lagi penggatian domainnya ke dot com.
    Matur suwun mas..pencerahannya..

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog