Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Membuktikan Sendiri AWS Memang Scam

01 January 2011 - - 30

Beginilah berburu dan mencari uang di internet, kalau gak jeli dan cerdas dalam memilih suatu program penghasil uang, jadi membuang tenaga yang tidak menghasilkan yang diinginkan (dollar ), tapi saya coba syukuri saja, nikmati saja, alhamdulillah sudah dapat pengalaman walaupun berupa pengalaman pahit, dan ini sebagai pelajaran jangan sampai saya terjerumus lagi ke lobang-lobang yang sama di dunia maya ini. kita harus lebih jeli dan cerdas lagi dalam memilih sebuah program yang ditawarkan.

A.W Surveys (kalau belum pernah baca silahkan klik disini) benar-benar website scam (Scam adalah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu.-Wikipedia), awalnya sebenarnya sudah saya cek di internet, seperti biasa tanya si mbah google, memang banyak yang mengatakan aws hanya scam tapi ada juga beberapa yang mengatakan aws bukan scam, sudah terbukti membayar dengan memberikan bukti transfer ke rekening paypal member. Jadi saya nekat pengin nyoba program ini, registrasi, melakukan tugas menyurvey, dan mempromosikan aws ke teman-teman. Setelah beberapa bulan dana di account aws saya mencapai $75 USD ini artinya saya sudah bisa redeem (proses pencairan jerih payah di aws), setelah proses redeem berhasil ada pemberitahuan untuk di tunggu 5 hari kerja.

Tapi apa yang terjadi...?

Saya cek lagi ada informasi di account saya bahwa beberapa member yang mendaftar melalui link referal saya dihapus, dengan alasan tidak aktif, yang berakibat dana kurang dari $75 (sebagaimana aturan main di aws, syarat pencairan minimal harus sudah memiliki $75). hmm.... (masih saya terima dengan lapang dada, ini masuk akal karena beberapa teman yang bergabung hanya ingin gabung saja, tapi tidak menindak lanjuti program ini).

Beberapa hari lagi saya coba gencar mempromosikan dan melakukan survey website yang biasanya diberikan 1 bulan sekali. Iseng saya cek lagi, ternyata dolar sudah cukup untuk redeem, berikut proses redeem ke 2 di aws.

Proses1
Proses 2
Proses 3
Pada proses ke 3 saya disuruh menunggu 5 hari kerja lagi, setelah 5 hari kerja saya cek ternyata tidak ada informasi seperti saat redeem pertama (alhamdulillah.... akhirnya bisa cair juga "dalam hati") eee..... setelah di tunggu bahkan sampai 1 bulan koq gak ada kabar, beberapa kali saya coba kontak admin aws, tapi ternyata gak ada respon positif. hmmm... dan akhirnya saya putuskan untuk mengakhiri ini semua dengan membuat tulisan ini.
Bagi rekan-rekan blogger yang terlanjur mendaftar lewat link referal saya, saya minta maaf sebesar-besarnya. dari pada nanti kecewa mending sekarang gak usah dilanjut saja dech. cari program penghasil uang lainya saja. Ingat! kita harus cerdas dalam memilih suatu program penghasil uang di internet.
Sekarang cari uangnya yang pasti-pasti saja, yang sudah terbukti membayar dan cari yang sudah banyak membuktikan.
Nih... saya ada Bisnis Online yang sangat saya recomendasikan, dan terbukti membayar dan isinya juga  sangat bermanfaat:

Tidak lupa "Selamat Tahun Baru Masehi 2011" Salam Sukses dan Salam ACTION! 

30 comments

  1. jadi makin yakin nih kalo AWS itu memang scam.

    ReplyDelete
  2. iya, sy sudah membuktikanya. aws jg sudah tak kirimi artikel dan link ke blog ini.

    ReplyDelete
  3. Bener Mas Mung kita harus jeli, saya juga pernah ketipu sama flexindojobs.com.

    ReplyDelete
  4. @kuswan: yups betul! jeli, cerdas, dan selalu cari yang halalan toyyiban biar berkah. :-)

    ReplyDelete
  5. AWS udah lama kok SCAM nya...
    kalo Forbis dan sebangsanya, No Comment saya... karena bagi saya sama aja tuh bisnis "tipu-tipu" terselubung... hehehe...

    Maaf, No Offense...

    ReplyDelete
  6. @TML: iya memang sudah lama informasinya, tapi karena penasaran ada info yg mengatakan membayar jadi nyoba dech, tp ternyata gak dibayar, hehe...
    hmm.... bisnis tipu-tipu ya? menipunya dimana?
    - produk jelas ada,
    - transaksi jelas diawal.
    => permasalahan keliatanya yg sering merasa tertipu, karena tidak sesuai yg diharapkan (sesuai iming2), dan dlm kenyataanya memang member tsb TIDAK melakukan ACTION secara serius dan istiqomah.
    saya mengatakan ini cz ud lumayan menikmati hasilnya. :-D

    ReplyDelete
  7. wah aws scam ya skrng
    dl pernah ngerasin duitnya padahal

    ReplyDelete
  8. @justadi: pernah ngrasain duitnya ya? mantap! bener....
    tp sayang sy gk dibayar sekarang.

    ReplyDelete
  9. sekarang ada g ya situs survey sejenis yg membayar :-?

    ReplyDelete
  10. ikut bisnis online yg pasti2 saja, misalnya Adsense, kalau ikut yg aneh2 resikonya memang seperti itu :D

    ReplyDelete
  11. @r10 adsense bagus tapi sangat rebtan kena banned :P,mending jualan domain .com aja.modal beli di godaddy 8 dollar abis jadi pr 3 udah laku tuh minimal 40 dollar :D

    ReplyDelete
  12. terimakasih telah sharing pengalamannya sob

    ReplyDelete
  13. Waaaah, tetap semangat. Kembangkan dan cari bisnis online yg lain..

    ReplyDelete
  14. Sy pernah jg ikut, tp langsung sy tinggal ketika bnyk yg bilang scam. Itu trjadi bbrp thn lalu.
    Yg sy heran, knpa webnya sampai skrg tetap eksis...
    Ada yg bisa menjelaskan ini?

    ReplyDelete
  15. betul juga tuh, kenapa sampai sekarang masih saja webnya aman dan tetap berlenggang terus mencari mangsa. hmm....
    kalau masalah terus online, jelas saja bisa selama domain hosting tetap dibayar tiap tahunya, dan pihak hosting gk memperdulikan itu web scam atau bukan.

    ReplyDelete
  16. Sebelumnya saya turut prihatin atas kejadian yg menimpa mas. Saya juga sudah lama memiliki firasat kalau AWS adalah program scam. mungkin naluri itu mas yg bikin saya gak ikutan AWS. Keep Going mas...masih banyak tempat lain yg terbukti membayar.

    ReplyDelete
  17. Wah, makasih banget nih informasinya yang sangat membantu, agar rekan-rekan tidak ikut terjerumus ke dalamnya.

    ReplyDelete
  18. Benar sekali, lebih baik mencari uang yang pastipasti saja..Pernah juga mencoba yang AWS dan ternyata tidak dapat di redeem..

    ReplyDelete
  19. Ada yang tahu tentang 'paid survey" tidak? Apakah itu sejurusan dengan AWS?

    ReplyDelete
  20. gan, sy mau tanya bagaimana cara kerja focal price dan gimana hasilnya apakah sdh terbukti? mhn informasinya gan sy tertarik untuk gabung d focal price. mksi gan,,

    ReplyDelete
  21. susah mmg cari orang baik skrg

    ReplyDelete
  22. Syukurlah saya tidak mengikuti program tersebut.. saya kira beneran, tapi alangkah baiknya memilih klik iklan tiap hari,, makasih infonya mas

    ReplyDelete
  23. yoi, kalo yang scam biasanya gak jelas alur duitnya, ya seperti AWS, duitnya darimana coba?

    ReplyDelete
  24. ya kalau dilihat si kemungkinan dana berasal dari website yg di survey (partner aws) cuma ya itu... kasusss... :-D

    ReplyDelete
  25. Banyak jg yg bilg kalo aw survey scam!!

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog