Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Jurus Sakti Membuka Website yang di-Blokir Admin

15 September 2010 - - 8

Pernahkan suatu saat ketika anda sedang browsing dikantor, diwarnet, disekolah, dikampus tapi ada beberapa alamat website yang tidak bisa di buka?
Atau pernahkah saat anda merubah name server dari website atau blog anda karena ingin memindah hosting misalnya, tapi harus nunggu 24 jam atau kadang 48 jam baru terdeteksi oleh koneksi internet dikomputer anda?

Pada permasalahan diatas, penyebab tidak bisa diaksesnya web-web kesukaan anda diantaranya adalah karena alamat website tersebut telah di blokir oleh administrator, tentunya dengan alasan-alasan yang mengharuskan administrator menutup atau memblokir alamat website agar tidak dibuka sembarangan.

Sedangkan permasalahan berikutnya, ketika kita memindah hosting ketempat lain (salah satu caranya mengganti name server) kadang tidak langsung terdeteksi oleh Provider Internet yang kita pakai, artinya masih membaca name server lama, dan akibatnya kita harus menunggu 24-48 jam sejak penggantian name server, ini sungguh sangat menyebalkan.

Kalau anda pernah mengalami kedua hal diatas, kali ini saya akan berbagi jurus sakti untuk membuka website yang diblokir admin , semoga bisa bermanfaat untuk anda para netter.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Kunjungi site My Proxy (punya saya) di http://mung.web.id/proxy/ 
  2. Masukan Web Address dikolom yang sudah saya sediakan, dan tekan enter, atau klik Go
  3. Selamat, anda sudah bisa kembali action dan berinternet ria seperti biasanya.
Sekilas tentang Proxy Server (untuk pengetahuan):
Proxy server (peladen proxy) adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet.

Proxy server juga dapat digunakan untuk mengamankan jaringan pribadi yang dihubungkan ke sebuah jaringan publik (seperti halnya Internet). Proxy server memiliki lebih banyak fungsi daripada router yang memiliki fitur packet filtering karena memang proxy server beroperasi pada level yang lebih tinggi dan memiliki kontrol yang lebih menyeluruh terhadap akses jaringan. Proxy server yang berfungsi sebagai sebuah "agen keamanan" untuk sebuah jaringan pribadi, umumnya dikenal sebagai firewall. (wikipedia)

Penyalah gunaan my proxy untuk hal-hal yang dilarang agama silahkan anda tanggung sendiri dosanya.

8 comments

  1. perlu juga niiih Mister buat jaga2, boleh izin di save yaaa..., apa ada efeknya ga... kalo gunakan program ini.
    trims atas ilmunya sangat membantu sekali, sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  2. @Pak Harto: silahkan pak, di bookmark atau pasang saja di link penting blog hartohadi.com :-D http://maiproxy.co.cc site proxy ini sudah cukup handal, mendukung java script dll.
    @Putra: nggih.... :-D

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas informasinya Admin.
    Salam kenal

    ReplyDelete
  4. salam sahabat
    perlu saya pelajari lbeih lanjut mengingat website design saya bener bener nol hehehemas eh Mr mung dah saya follow sudikah follow balik ke saya thanxs
    masih ingat kan dengan saya yakni rihar diana yang chat YM kemarin malam makasih

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas jurusnya mas..sukses selalu

    ReplyDelete
  6. maen di proxy yah mas ternyata...
    tapi harus memilih proxy yang oke, supaya tetap lancar..

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog