Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Dapatkan $4 - $6 Dolar dari A.W Surveys

26 May 2010 - - 17

Beberapa bulan yang lalu pernah blog ini mendapatkan gaji buta dari Perfect Money, cukup lumayan dan menggiurkan cuma memasang banner kecil sudah mendapatkan $10x3 = $30 setiap bulannya, cukup asyik juga setelah beberapa bulan saya biarkan baru dicairkan. hehe... tapi sekarang sudah tidak dapat lagi karena ada aturan baru yang diterapkan PP. Sekarang ada informasi cukup menarik juga, walaupun mungkin  informasi ini termasuk jadul bagi sebagian blogger.

Kemarin ada teman chating ngasih info tentang AW. Surveys (Perusahaan yang bergerak dibidang Survey), setelah searching di mbah google baru dech mantap mencoba mendaftar, walau banyak yang bilang skam atau penipu, tapi banyak juga yang sudah membuktikan dengan menampilkan bukti transfer $$, Setelah saya coba dalam waktu sekitar 20 menit (karena sambil ngerjain orderan Klien MungBisnis) sudah dapat $27, weleh.. weleh... kalau bisa setiap minggu saja bisa bagus nich.... hehe... tapi untuk mencairkanya, account kita harus sudah terisi minimal $75 dan informasi yang saya dapat dari rekan blogger yang sudah menikmati hasilnya katanya ada bagi hasil dengan perusahaan sebesar $25.

Okey, langsung saja bagaimana caranya untk mendapatkan dolar dari A.W Surveys:

  1. Siapkan account PayPal atau AlertPay dan email aktif anda.
  2. Kemudian masuklah ke website A.W Surveys klik disini.
  3. Jika sudah masuk di halaman depan A.W Surveys lalu pilih Create A Free Acount.
  4. Isilah data-data yang diperlukan seperti username, password dll (ingat isikan dengan identitas yang sebenarnya karena A.W Surveys akan mengkomfimasikan pembayaran melalui identitas yang anda berikan).
  5. Jika sudah selesai Login dengan account yang baru anda buat
  6. Lihatlah link dibawah The Following Surveys are Available
  7. Disini anda klik link yang ada, maka akan terbuka halaman baru yang menampilkan link ke website yang harus kita survey.
  8. Klik link website yang sudah disediakan Perusahaan untuk kita survey.
  9. Perhatikan halaman tersebut dan pahami apa maksud website tersebut.
  10. Setelah mengerti, kembali ke halaman A.W. Surveys dan berikan kritik atau saran pada kotak yang disediakan. contohnya: The information from this web is useful contoh lainya misal kita memberi kritik ke website: This website is quite slow to open (hasil translate google) hehe... tidak jadi masalah, kelihatanya tidak dinilai kata-katanya.
  11. Setelah selesai menulis kesan, klik Click Here to Submit BOTH Review.
  12. Dan  uang dollar gratis akan masuk dalam account anda, besarnya uang dollar gratis tergantung A.W Surveys tetapi rata-rata berharga $4 - $6 dalam sekali surveys. Mudahkan????
  13. Setelah beberapa kali surveys, uang dollar gratis yang kita kumpulkan dapat dikirim melalui akun Paypal atau AlertPay kamu tetapi setelah mencapai $75.
Apa yang harus dilakukan jika survey sudah habis?

Inilah saatnya untuk memperoleh penghasilan lebih besar lagi. Mengapa? Sebab penghasilan yang anda peroleh dari AW Surveys adalah:

  • Bonus mendaftar = $ 6
  • Ikut survey = $ 1- $6 per survey
  • Mengajak teman = $ 1,25 per orang
Jadi sekarang anda tinggal promosikan link referal sudah disediakan oleh AW. Surveys kepada teman-teman anda, bisa lewat email atau lewat facebook, atau mungkin lewat posting seperti yang sekarang saya lakukan. hehe....

Okey, sekarang giliran anda mencoba, semoga bermanfaat dan salam sukses.

17 comments

  1. sayangnnya AW Survey itu di awal aja banyak link website yang bisa kita survey,setelah itu jarang kasih link website yang akan kita survey.
    setahu saya yang bilang scam karena masalah itu,sedangkan yang bilang gak scam karena mereka dapat penghasilan dari aw survey karena mengajak banyak orang.
    jadi,untuk bisa mencapai $75, harus mengajak orang sebanyak-banyaknya. soalnya kalo hanya mengandalkan link website yang disurvey kayaknya mustahil mas untuk bisa mencapai $75.
    itu menurut pendapat saya yang pernah ikutan program ini.mohon maaf kalo ada salah kata,hehehe.....

    ReplyDelete
  2. okelah kalau begitu, berarti tinggal kita ajak sebanyak2nya teman kita biar segera nembus $75. terimakasih pencerahannya.

    ReplyDelete
  3. yang penting.. nyoba aja.. gratis kok.. hehe seeep.. action..!!

    ReplyDelete
  4. @ems: betul kang, memang yg penting nyoba dan action! kalau cuma melihat, ntar jadi ketinggalan terus, kalau berhasil kan lumayan... hihi....

    ReplyDelete
  5. siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip bosssssssssss hehehe

    ReplyDelete
  6. mau cari uanng di facebook? baca di blog saya..............ok?

    ReplyDelete
  7. Salam kenal, Mr. Mung

    Dulu sy pernah ikut. tapi karena banyak yg bilang scam, akhienya sy ga terusin.
    Sekarang kok malah banyak yg promosiin refferal-nya, banyak yg masuk ke email sy tanpa diundang. saya jadi bingung nih.

    ReplyDelete
  8. @doel: kmren sy search jg banyak nemuin informasi scam, tp kelanjutanya ternyata pada memberi bukti hasil transfer, berarti bisa dilanjut. tinggal jalani dulu saja, semoga ntar bener2 dikirim dolarnya. hehe...

    ReplyDelete
  9. Wah trimakasih infonya, Mas..
    Langsung ke TKP...

    ReplyDelete
  10. A.W. Survey kalau dilihat dibanyak-banyak forum tidak terlalu membayar member baru mas. Jadi, kalau prioritasnya yaitu orang-orang yang telah lama jadi member

    ReplyDelete
  11. @jamal: hmmm... kalau gk mau bayar ya ntar di bilang HOAK saja, biar gk laku.

    ReplyDelete
  12. senang lihat pada semangat menggaruk dollar dari program ini. Sepertinya saya pernah mencobanya dulu. Keren.

    ReplyDelete
  13. kemarin sudah sempat redem, informasi awal nunggu 5 hari kerja, tapi setelah 5 hari kerja malah sy cek dolar berkurang sekitar $6, sy cek dan baca2 di FAQ, memang kemungkinan bisa terjadi seperti itu, akibat ada member baru yg mendaftar lewat referal kita, cuma gak aktif, 30 hari gk pernah login. memang aws jg gk mau rugi. smoga ini sbntar lg bs cair. ayoo gabung sekarang... hehe....

    ReplyDelete
  14. kalo mw lebih gampang dapet duit tnpa ngisi survey, klik aja link ini

    http://www.onbux.com/?rh=c117d46b02d66f9dc84bcf5a9f3733de


    cara mudah dapet duit hny dengan mengklik iklan

    selamat mencoba

    ReplyDelete
  15. wuih... gede banget uamg dari AW surveys ini mister...
    tapi sayangnya saya belum punya paypal/vcc

    ReplyDelete
  16. Mantap infonya gan, keep posting N sharing :)
    jangan lupa mampir sini gan
    Blogger

    Nusantara Blogpreneur Indonesia

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog