Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download PCMAV 2.2 Terbaru

22 November 2009 - - 9


APA YANG BARU DI PCMAV 2.2 ?
  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 71 virus lokal/ asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3025 virus beserta variannya, termasuk varian virus Conficker yang canggih, yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 2.2 ini.
  2. IMPROVED! Ditambahkan pengenal khusus yang dapat mengenali virus Induc yang sedang banyak dilaporkan di seluruh dunia.
  3. BUG FIXED! Kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
  4. IMPROVED! Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus lain:


  • ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.
  • KEBANGGAAN INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel dengan pengenalan virus terbanyak dan tingkat akurasi pendeteksian yang sangat tinggi.
  • PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya, meski memiliki database virus terbesar, PCMAV mampu menghasilkan performa yang begitu cepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.
  • PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.
  • PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.
  • BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas sampai ke "akar-akarnya" tanpa sisa.
  • AKURAT: Dengan formula khusus yang unik mampu menjadikan PCMAV sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal tingkat akurasi pendeteksian virus yang dikenal, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file dapat dihindari.
  • AKTIF MELINDUNGI: Dirancang secara pro-aktif untuk memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV tak berhenti melindunginya.
  • UPDATE OTOMATIS: Puluhan hingga ratusan virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.
  • MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi "GeneticHeuristic" yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal, bahkan untuk virus script baru sekalipun, yang sering lolos oleh antivirus lain.
  • PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif baik sebagai kode injeksi, rootkit, process, services, sampai yang terjadwal sekalipun.
  • DUAL-CORE ENGINE ANTIVIRUS: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV terbaru untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 500.000 virus/malware lebih. 
  • MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.
  • TANPA INSTALL: PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.
  • AHLI TERPERCAYA: Dengan pengalaman sejak tahun 1992, pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti ahli di bidang virus komputer dan reverse code engineering, serta pembuat antivirus yang sangat berpengalaman di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terpercaya dan terbaik sesuai kondisi pengguna komputer di Indonesia.

Link Download disini

9 comments

  1. Makasih banyak atas sharingnya..
    Sory Mr... lama baru berkunjung.

    ReplyDelete
  2. Kalo saya masih pake antivir free edition, sejauh ini masih aman2 saja. Untuk portable di flashdisk sy pake Clamav, lumayan ampuh.

    ReplyDelete
  3. Mantap...

    Salah satu antivirus yg aku pake selain Smadav....

    ReplyDelete
  4. @all: makasih kunjungannya..... salam action!

    ReplyDelete
  5. saya juga pake...... ... tipsnya okeh....

    ReplyDelete

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog