Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Chating Langsung dengan Mr. Mung

30 October 2008 - -

Chating langsung di blog yang dikunjungi kayake akan asyik, karena si pengunjung bisa ngomong langsung dengan si pemilik blog, emang perlu mas..., mr...??? pak...??? ya relatif si... bagi yang pengen kenalan langsung sama si pemilik blog bisa memanfaatkan ini, pengen konsultasi juga bisa memanfaatkan ini, tapi bagi yang udah pinter, males kenalan sama si pemilik blog, males tukar ilmu, ya tentu jadi gak penting.
Tapi bagi temen-temen yang pengen nyoba ni dia pingbox dari yahoo yang kemaren gak sengaja nemu blog yang dipasangi ini, wah kayaknya asyik juga bisa langsung berinteraksi sama si pemilik blog tanpa harus punya account di YM atau account yang lain, cukup nulis nama, langsung dech bisa chatingan, dan yang antik tulisannya rahasia, artinya cuma si pengunjung dengan si pemilik blog yang tau obrolannya. selamat menikmati dan bisa dicoba dech... tapi jangan lupa tulis nama kamu dulu ya...?? biar kita bisa saling kenal, kan jadi tambah temen, dan tambah saudara. OK!

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog