Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Opera Mini buat Browsing di Hp

10 December 2007 - -

Lagi-lagi aku dikejutkan oleh mas anas >> http://mumtazanas.wordpress.com, ada aplikasi buat hp yang bisa buat browsing layaknya kalau lagi browsing pakai PC/ Laptop, hanya saja tampilannya yang super mini, namanya saja Opera mini, aplikasi ini katanya yang terbaru sampai saat ini.
ini contoh tampilan opera mini ketika buat buka situs mr. mung dot com www.mr-mung.blogspot.com, tampilannya lucu yo???

katanya ini adalah versi terbaru dari Opera Mini sampai saat ini. Tampilan awal versi ini sama dengan yang sebelumnya tapi berbeda saat kita masuk ke page, browser akan menampilkan penuh satu halaman sehingga tulisan akan terlihat kecil sekali. Baru setelah kita pilih daerah untuk diperbesar akan terbaca tulisannya.

Perbedaan lainnya dari versi sebelumnya adalah adanya fungsi mouse, scrolling yang lebih cepat, rendering dalam bernavigasi dan memuat halaman, pengoptimalan fitur untuk perangkat BlackBerry, Landscape Mode (pilihan), dan kemampuan untuk sinkron dengan Bookmarks dan Speed Dial dengan Computer, ada yang berbahasa Indonesia.
Anda kepingin download aplikasi bisa kunjugi situs http://mumtazanas.wordpress.com/ atau klik langsung disini download
Semoga bermanfaat....

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog