Info Penting

Koleksi Tutorial Blogger Lengkap Sistematis disertai Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda b...

Info Penting

Artikel Terbaru

Khilafiah Semoga Menjadi Rahmat

10 December 2007 - -

Sudah saatnya Masyarakat Indonesia mengurangi hal-hal yang berbau khilafiah/ perbedaan pendapat, begitu yang disampaikan KH. Habib Lutfi dari Pekalongan pada saat pengajian akbar di Masjid Agung Jawa Tengah dalam rangka HUT Pertamina ke 50. Tambahnya lagi, negara-negara lain pada cepet maju soale gak pada ribut sendiri, Indonesia kalau lagi saatnya mauludan - pada ribut mauludan, beda pendapatnya diutarakan dan ngotot-ngototan, pada saat haji, pada geger seremonial keberangkatan haji yang beda-beda, pas Romadlon geger lagi masalah sholat tarawih, 8 rakaat atau 20 rakaat, lha terus kapan memikirkan masyarakat indonesia??? keamanan, ekonomi, dsb???

Mbok yao..... gak usah pada ribut soal-soal gituan..... beda pendapat???
boleh.... tapi gak usah ngolok-ngolok, mengecam, malah kadang sampai mengkafirkan saudara muslim... itu sangat bahaya, bisa-bisa kafir sendiri. Mereka yang berbeda pendapat punya dasar (dalil) yang tidak mudah untuk dipatahkan begitu saja, Semoga saja dari khilafiah ini, malah menjadikan rahmat buat kita bukane malah jadi musuhan.

Amiiin....
Untuk semua Masyarakat Indonesia semoga tetep rukun, Alfatihah....

No comments:

Info Terbaru

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog